Sunday, April 22, 2018

Ramalan Abdul Menceritakan Kisah Gua Angker Di Daerah Papua Yang Di Tinggal Wanita Cantik

Sunday, April 22, 2018 - by asdasd 1



Ramalan Abdul - Rasanya ada saja cerita-cerita mistis dari berbagai daerah di indonesia termasuk di daerah Papua, terdapat gua di pedalaman hutan Sugapa yang konon siapa saja yang tidur di sana akan didatangkan wanita cantik jadi-jadian.

Ekspedisi Jurnalis ke Carstensz 2011 masih menyisakan banyak kisah dan pengalaman menarik. Beberapa di antaranya malah kisah-kisah yang bikin bulu kuduk merinding.

Minggu 12 Maret 2015 lalu team jurnalis dari Desa Sugapa ke Ugimba yang merupakan desa terakhir sebelum menembus hutan ke puncak Carstensz. Jaraknya sekitar 18 -an km namun medannya sangat berat karenaharus melewti banyak bukit dengan tanjakan dan turunan yang curam.

"Berhenti sebentar, ini saya mau cerita tentang gua yang mistis," kata Maximus Tipagau, selaku penanggung jawab Ekspedisi Jurnalis ke Carstensz 2015.

Namun kami berhenti di jalanan yang cukup sempit Fi kiri kami menemukan ada jurang yang dalamnya ratusan meter. Maximus pun duduk di atas batu yang tepat berada di depan gua yang dimaksud.

Guanya yang sangat kecil untuk kita masuk ke dalamnya badan harus merayap barulah terdapat ruang yang agak luas untuk berisirahat ada apa ya di dalam gua ini Maximus?




"Jadi begini, para pria Ugimba yang berjalan ke Sugapa, biasanya bermalam di gua ini. Mereka tidur di sini karena lelah sehabis berburu atau berjalan. Nah kalau sudah malam, kadang mereka akan dihampiri hantu wanita cantik," paparnya.

Wanita cantik itu, lanjut Maximus menjelaskan, akan memikat hati para pria. Perawakannya pun bermacam-macam, selain wanita cantik bisa juga menjadi istri atau seorang wanita yang diidamkan.

"Wanita itu datang lalu ikut masuk ke dalam gua itu kalau sampai tidur dan bermesraan dengannya besok pagi bisa celaka dan bisa di bilan sampai mati."ucapnya.

Maximus tidak mengada ngada sebab peristiwa itu pernah dialami oleh almarhum bapaknya. Bapaknya yang merupakan panglima perang, pernah suatu waktu tidur di gua tersebut saat malamnya hari. alangkah terkejutnya ketika dia kedatangan istrinya.

"üntung saja bapak saya tahu kaau itu bukan istrinya maka dia diamkan sudah dan tidak berani menyentuhnya beruntungan besok paginya dia masih selamat jalan dihutan.
"kenang Maximus.

Namun Maximus hantu di guanya adalah hantu yang dikirim oleh pemilik tanah adat di sekitar hutan bagi para pria Ugimba mereka harus bisa menahan dirinya untuk tidak mendekatinya karena mereka percaya bisa menjadi malapetaka sunggu kisah yang unik!

About the Author

Write admin description here..

1 comment:

© 2013 RAMALAN ABDUL. WP Theme-junkie converted by Bloggertheme9